4 Tahun

Selamat....
Tidak terasa, ternyata blog ini sudah berusia 4 tahun, sebuah pencapaian pribadi yang luar biasa.

saya merasa masih banyak sekali kekurangan yang saya buat, tulisan-tulisan yang ada diblog ini masih berkutat pada pemikiran-pemikiran pribadi bukan membicarakan ide atau gagasan. seperti kita tahu bersama bahwa orang yang kerdil adalah orang yang hidup hanya untuk dirinya, atau bahan pembicaraannya selalu bermuara kepada dirinya, bahwa saya yang begini, saya yang begitu.... sedangkan orang Besar adalah mereka yang membicarakan GAGASAN atau IDE... semoga kehadiran blog ini dapat menjadi sarana pembelajaran untuk saya agar dapat menjadikan blog ini sebagai sumber diskusi IDE dan GAGASAN perbaikan untuk diri dan bangsa ini...

saya mohon maaf jika hadirnya blog ini belum mampu memuaskan dahaga kawan-kawan, saya berdoa agar sekiranya saya tetap diberi kesehatan dan kemampuan untuk terus menulis dan berbagi ide yang baik untuk kebaikan kita bersama.

semoga kehadiran kami memberi arti dan bermanfaat untuk kawan-kawan

terimakasih

kami yang masih belajar

tim www.boemikoo.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat