Labirin Lazuardi ; Reinkarnasi Balada Si Roy


Bagi yang pernah membaca serial pertama milik Golagong, Balada Si Roy. Kita akan kembali di ajak oleh golagong untuk bernostalgia dengan catatan-catatan di perjalanan si Roy.

Tokoh sentral dalam novel ini, Lazuardi adalah seorang anak kota, anak seorang pejabat yang telah menghabiskan hampir seluruh hidpnya untuk keburukan sampai akhirnya ia mengalami sebuah kecelakaan yang diakibatkan teman-temannya sendiri, ia di buang ke jurang bersama dengan mobil yang ia bawa.

Beruntung bagi lazuardi Allah belum mengehendaki nyawanya di cabut. Melalui perantara "kakek berjanggut putih" lazuardi menemukan arti sebuah hidup, bahwa hidup bukan untuk disia-siakan... Oleh karena itulah ia akhirnya berkelana berusaha menangkap isyarat-isyarat langit yang diturunkan Allah ke bumi melalui ciptaannya. selain itu ia juga berusaha untuk memperbaiki masa lalunya yang kelam dengan membantu siapa saja yang memerlukan bantuannya selama ia berkelana itu.

Ada banyak rintangan yang dijumpainya, namun itu tidak menyurutkan langkahnya untuk terus memunguti ayat-ayat Allah di pinggir jalan yang ia lalui. 

Ditulis dengan gaya khas golagong buku ini semakin menarik. Memberikan gambaran realitas kehidupan saat ini tanpa ada maksud menggurui. kisah yang di angkat dari pengalaman Golagong dalam mengarungi kehidupannya... Dalam buku ini golagong menggambarkan bahwa hidup ini ibarat sebuah labirin yang memiliki banyak jalan, namun ada satu jalan yang paling benar dan itu akan mengantarkan kita ke tujuan akhir. .. pokoknya mesti baca...

No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat