Maaf

dah lama sekali tidak menulis

ada beberapa kegiatan yang dapat ku ambil pelajaran beberapa hari ini antara lain:

1. aku keluar dari tempat kerjaku yang lama, karena
- sistem manajemen yang amburadul... aku sebagai orang bawahan yang selalu jadi sasaran tembak...memang perusahaan baru, namun semua perusahaan dimulai dari dasar. sayangnya sistem manajemen tidak diperhatikan "aku Capek". ya.. perusahaan itu ditutup juga. ini pelajaran buat kita semua... siapapun kita di perusahaan atau perorangan... perhatikan MANAJEMEN adalah kata kunci "harga mati"

2. saat aku memimpin Training di Politeknik Negeri Medan
- banyak pemateri yang sudah "confirm" di hari H gak datang, saat di konfirmasi ulang, jawabnya sangat enteng ..."MAAF SAYA LUPA" wah... betul2 gak dipake pikirannya saat mengatakan itu.... jadinya aku tampil sendiri... Show Must Go on...

- pelajaran kedua kita harus siap di semua kondisi...

1 comment:

terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat