Kawan

Hari ini menjadi hari yang akan ku kenang nantinya, di saat aku dan kamu tak bersama lagi. YA.. di hari ini ku lihat wajahmu yang indah itu, ya... kamu memang tidak menampakan kesedihan, kesedihan karena kita kan berpisah nanti, berpisah untuk masa yang lama, lama sekali.

beberapa hari belakangan ini saja kita telah jarang bersama, menghabiskan waktu bersama, menikmati hari-hari kita yang luar biasa. aku tidak tahu apakah kita kan masih terus bersama, ya... aku tidak ingin berpisah, sangat berat ku rasa, sulit untuk mencari penggantimu di hatiku. hati ini telah kuberikan untukmu.

kenanglah... ada sebuah kalimat singkat yang sampai saat ini terus ku ingat.."nikmati kebersamaan ini, karena waktu kita berpisah nanti akan jauh lebih lama daripada waktu-waktu kita bersama." dan sudah banyak hal yang ku lalui, kata-kata itu benar adanya. lebih lama waktu kita berpisah dari pada saat kita bersama. untuk itulah ku coba untuk menikmati saat-saat bersamamu malam ini, karena ku takut akan kehilangan mu untuk ke dua kalinya...

adakah engkau merasakan yang sama dengan apa yang ku rasa.... aku betapa merindukanmu.. merindukan senyummu yang memberikan semangat untukku, semangat untuk terus melangkah, karena ku yakin engkau di sampingku membimbingku....ku rindu omelanmu, mengomentari hasil kerjaku, karena ku yakin, atas rasa cinta kau lakukan itu semua.. aku yakin.. yakin sekali

ya.... jujur ku katakan aku ingin bersamamu lebih lama lagi.... menikmati hari seperti yang telah kita lalui bersama... jika umur mu diberikan selama 100 tahun,... maka aku ingin hanya hidup seratus tahun minus 1 hari, karena aku tidak ingin melalui hari tanpa kehadiranmu.. karena aku tidak ingin merasakan betapa menyakitkan dan sepinya hidup tanpamu....

ah kawan... adakah kau rasakan yang sama

No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat