Tentang Kesuburan (diskusi)

berikut ini adalah diskusi saya dengan adik sepupu saya, seorang yang berprofesi sebagai herbalis dan menjadi distributor salah satu produk herbal H**.

pembicaraan kami seputar kesuburan laki-laki dan wanita, bagi teman-teman yang punya masalah tentang ini, mungkin perbincangan kami ini ada manfaatnya

silahkan

saya : assalamualaikum

sepupu: waalaikumsalam uda

saya :untuk meningkatkan kesuburan apa ramuannya dian?
sepupu : untuk laki-laki atau wanita nya da??
saya : dua2...

sepupu : bekam, minyak habbatussauda, omega 3 dan telur ayam kampung yang sudah hampir menetas...
saya : untuk laki2..?
sepupu : iya da...

saya : untuk wanitanya?

sepupu : untuk wanita, bekam, omega 3, sama herbal yg banyak klorofilnya...
krena menurut teori ibnu sina, untuk kesuburan itu yng harus diperbaiki adalah jantungnya da...
saya : ooo

sepupu : maka bekam dan omega 3 akan sangat membantu sekali
nah, kalau menurut teory TCM, tubuh laki2 itu harus bersifat yang dan wanita bersifat yin
kalau terjadi dingin dua2 nya atau panas dua2 nya atau sebaliknya maka itu dulu yg harus diperbaiki da
saya : maksudnya laki2 panas? wanita dingin itu dari mana mentahuinya kalo si laki2 panas atau si wanitanya sudah dingin??
sepupu : bisa dilihat dari lidah da....tubuh yg panas, berwarna merah terang.. tubuh yg dingin, berwarna pucat kering atau bisa juga diraba di tubuh bagian bawah... tubuh panas, maka pinggang ke bawah akan terasa lebih hangat dan tubuh dingin, akan terasa sejuk
saya : kalo kita tahu bahwa kita dan pasaangn kita sama2 panas/ sama2 dingin?
Sepupu : yang wanita usaha untuk tetap adem...dan yang pria berusaha untuk tetap hangat...terutama ketika akan ibadah tu da...bener2 dalam keadaan fresh...kalau di H*A produsen herbal dian sekarang cuma pakai 2 produk saja...ada herbal panas dan ada herbal dingin..
saya : apa tuh produknya

sepupu : green palapa dan gamalife... green palapa mewakili herbal dingin, gamalife mewakili herbal panas

dalam teory ibnu sina, ketika zaman nabi menggunakan madu dan cuka da...
MADU  mewakili herbal panas dan CUKA mewakili herbal dingin cara pakainya juga tetap bareng
untuk sakit yg sifatnya panas, maka gunakan 3 bagian cuka dan 1 bagian madu
untuk sakit yg sifatnya dingin, madu 3 bagian dan cuka 1 bagian
nah di HPA kita tambahkan lagi 2 herbal itu da...
saya : cuka itu, cuka yang untuk makanan??
sepupu : bukan cuka bakso da, dian baru ketemu cuka apel dan cuka nipah di malaysia,di indonesia dian belum ketemu
semoga bermanfaat...nanti kita sambung pembicaraan tentang pengobatan herbal ini lagi...

4 comments:

  1. klo minum air klorofil produk apa aja boleh?
    Misal'y air klorofil produk K-link?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. pada prinsipnya, dalam diskusi di atas, sebaiknya (wanita)banyak mengonsumsi makanan atau minuman yang kaya akan klorofil...jadi ya gak masalah mau produk apa aja...banyak konsumsi sayur-sayuran juga bisa disebut mengonsumsi klorofil...hanya saja sekarang ada produk yang memudahkan kita dgn kandungan klorofil yang tinggi...jadi produk apa saja silahkan...

    ReplyDelete
  4. Untuk keseburan bisa juga serbuk kurma, Da. :) Serbuk kurma dicampur dgn madu insyaallah akan bagus hasilnya. Untuk obat herbal kesuburan yg sudah banyak testimoninya bisa pakai namanya SUburmax.

    ReplyDelete

terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat