Tak disengaja

dalam tulisan yang lalu, saya pernah menceritakan sebuah pertemuan yang tidak disengaja dengan seseorang di sebuah toko buku.

tadi, beliau menelpon lagi dan bertanya tentang "dimana posisi?"
kukatakan bahwa aku masih di lampung, menyelesaikan proses transfer tanggung jawab ke manajer produksiku yang baru.

ku tanyakan, "emang ada apa bang?"
"nantilah, kalo sudah di medan.."
"gak ada bocorannya?"
"ya... proyek bagi-bagi rejeki...hehe"


aku berfikir.."wow..luarbiasa"
bagaimana mungkin seorang yang baru saja sekali bertemu, berkenalan dan berbincang dalam beberapa menit, bisa begitu yakin berurusan masalah uang denganku...

aku tetap berpikir positif, bahwa ini bagian dari skenario Allah untukku.

* aku masih membayangkan, sosok yang menegurku di toko buku itu, muda, kelihatan sekali dari pakaiannya ia sudah sukses di usianya yang terpaut mungkin hanya 3 tahun dariku. setelah 3 bulan berlalu, ia masih menghubungiku, tidak sekedar bertegur sapa, namun sudah masuk ke urusan yang jauh lebih serius... masalah UANG

No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat